Temukan lagu, video, lirik dibawah!

Download lagu Tawuran Project Pop Mp3

Project Pop 52x dilihat 9 bulan yang lalu
Project Pop - Tawuran

Project Pop - Tawuran

Download lagu Project Pop - Tawuran Mp3 gratis di Dewalagu.se lengkap dengan liriknya. Download cepat dan mudah tanpa iklan.

  • Title: Tawuran
  • Artist: Project Pop
  • Genre: Indonesia
  • Size: 5.01 MB
  • Duration: 05:13 menit
  • Hits: 52x
  • Audio: 44,1 kHz, Stereo, 128 kb/s, MP3
  • Dirilis: 07 February 2015
  • Diperbarui: 04 April 2020
Lirik Lagu Tawuran :

Dasar elu playboy kampung
Enggak malu ganggu-ganggu pacarku
Siapa bilang gua playboy?
kamu aja sok hero sok asoy

Jambu monyet, kok ngeledek?
Gue kepret elu bisa pesek
Enak aje, lu muka bajaj
Elu kepret gue tetep pesek

Udah ngaku, nggak mau
Dasar elu enggak tau malu
Emang gue nggak tau malu
Tapi gue badannya banyak buluSekolahl lu bisa gue serbu
Serbu aja, gua kan udah lulus
Rumah lu bisa gue kepung
Kepung aja, rumeh gue di gunung

reff
Serbu-serbu ayo cari rumahnya
Naik-naik-naik ke puncak gunung
Serbu-serbu-serbu kumpulin teman-teman
Tini, Ita, Rina, ayo ikut

Nggak-nggak-nggak kami ngga mau
Kami kan cewek takut ikut-ikut
Nggak-nggak-nggak kami nggak mau
Nggak mau, nggak mau, nggak mauuuu....!!

Ya udah deh, gue juga
Kagak jadi pergi ke gunung
Mas gimana sih? Gue pacarnya ih?
Dinyolekin kok nggak dibelain?

Gimana nih? kok nggak jadi?
Badan gede tapi nggak punya nyali lu
Muka senter, biar di gunung
Tetep gue kejaaaar...!!

Bagikan: