Temukan lagu, video, lirik dibawah!

Download lagu Mantul Mantul Duo Semangka Mp3

Duo Semangka 17x dilihat 10 bulan yang lalu
Duo Semangka - Mantul Mantul

Duo Semangka - Mantul Mantul

Download lagu Duo Semangka - Mantul Mantul Mp3 gratis di Dewalagu.se lengkap dengan liriknya. Download cepat dan mudah tanpa iklan.

  • Title: Mantul Mantul
  • Artist: Duo Semangka
  • Genre: Dangdut
  • Size: 4.09 MB
  • Duration: 04:19 menit
  • Hits: 17x
  • Audio: 44,1 kHz, Stereo, 128 kb/s, MP3
  • Dirilis: 25 January 2019
  • Diperbarui: 12 June 2020
Lirik Lagu Mantul Mantul :

pacarku emang mantul
emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul
tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku
yang kerjaannya suka ngibulin aku

makin hari semakin sayang
sama pacarku yang sekarang
orangnya setia, baik juga hatinya
gak kayak mantan yang sukanya berdusta

hari gini mikirin mantan
cuman nambah beban pikiran
mending mikir pacar sekarang
yang terbukti beneran sayang

nggak pakai drama, nggak suka ngibul
pacarku emang mantul, pokoknya mantap betul
bikin hati ini seperti dientul-entul
pacarku emang mantul

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

mantul mantul mantul pacarku mantap betul
bikin mentul mentul aku menikmati betul
kalau udah mantul pengennya tambah mentul
biar bisa mantul mantul terus mentul mentul

punya pacar begini gak usah cari yang lain
belum tentu yang lain bisa kayak begini
kalau ada yang pasti
ngapain cari pacar yang sukanya ngobral janji

makin hari semakin sayang
sama pacarku yang sekarang
orangnya setia, baik juga hatinya
gak kayak mantan yang sukanya berdusta

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

pacarku emang mantul, emang mantul, emang mantul
mantap betul, mantul mantul, tak entul entul tambah mantul
nggak kayak bekas pacarku, yang kerjaannya suka ngibulin aku

Bagikan: